Reader Comments

Agen Bola Sbobet Tangkas Indonesia

by Master SEO Jakarta (2017-09-12)


Jika sepak bola harus diselamatkan, saya yakin tingkat modifikasi ini terhadap keseluruhan siklus karir seorang pemain harus dilakukan. Tidak masalah apakah karirnya hanya tingkat pemuda atau karir profesional 20 tahun, kita harus melakukan semua yang kita bisa untuk mengurangi jumlah kontak yang menyebabkan cedera otak jangka panjang. Dengan mengambil "kontak penuh" bertahun-tahun dari ujung depan karir pemain sepak bola, Agen Sbobet Terpercaya jumlah potensi gegar otak akan berkurang - dan dengan perluasan potensi cedera otak jangka panjang. Jika ancaman ini berkurang secara substansial kita semua akan bisa terus menikmati olahraga yang kita cintai.

Sebagai penulis artikel ini saya berpartisipasi dalam sepak bola yang dimulai pada usia 8, melalui 4 tahun kuliah sepak bola. Ini termasuk liga rekreasi remaja, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas (termasuk beberapa musim playoff dan musim kejuaraan negara 14 pertandingan), Agen Sbobet Terpercaya Terbaik dan 4 orang letterman di perguruan tinggi - dua sebagai starter. Selama waktu itu saya telah mengalami setidaknya satu insiden gegar otak di setiap tahun sepak bola - beberapa membutuhkan pemecatan dari sebuah permainan dan beberapa saat berlatih.

Saya juga menyaksikan ratusan gegar otak yang dialami oleh sesama pemain selama periode tersebut. Hampir tidak satu pun dari gegar otak ini menerima sesuatu yang lebih dari perhatian sampingan dan sangat sedikit bahkan menerima pemeriksaan di luar staf pelatihan sepak bola. Saya tidak mengetahui adanya gegar otak yang menerima pemeriksaan neurologis. Pemain Agen Sbobet Terpercaya Terbaik sesama saya, yang bermain di setiap tingkat dari liga pemuda rekreasi ke sepakbola profesional, berjalan keliling hari ini dengan hasil yang tidak terdiagnosis dan tidak diobati dari banyak gegar otak tersebut.

Kita mungkin tidak pernah tahu dampak gegar otak terhadap kehidupan mereka, tapi kita bisa memperbaiki permainan yang kita semua cinta sehingga generasi penerus bisa memainkannya, menikmatinya, dan mendapatkan keuntungan darinya tanpa menderita cedera otak jangka panjang. Melalui rekomendasi ini saya yakin kita semua bisa berhasil berubah, dan terus menikmati, permainan yang dicintai Amerika.